Promosi Anti Mainstream, Menarik Konsumen
Belakangan ini
inodnesia di hebohkan dengan sebuah billboard yang di pasang oleh sebuah
perusahaan ojek online, pasalnya billboard tersebut tidak seperti billboard
pada umumnya yang penuh dengan desain. Yuk lihat sepintas !
(foto billboard Ojek Online
Gojek yang berdiri tegak di pinngir
jalan raya)
Jika dilihat sepintas tentu
ini akan membuat penasaran orang untuk melihatnya. Bagaimana tidak ? yang
biasanya billbord di penuhi dengan gambar yang sudah di desain, billboard ini
malah terkonsep sebaliknya, Tanpa Sentuhan Desain Sedikitpun !. inilah yang disebut sebagai promosi anti
mainstream, membuat media promosi yang tidak seperti kebanyakan perusahaan
pakai.
Nah walaupun tanpa desain,
perlu diketahui bahwa salah satu faktor yang membuat billbord tersebut menarik
adalah konsepnya. jadi bukan berarti setiap billboard yang dibuat tanpa desain
itu menarik, tetapi konsepnyalah yang membuatnya menarik. Carilah konsep yang
sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, jika perlu hubungi konsultan media
promosi agar konsep lebih matang.
Komentar
Posting Komentar