Promosi Anti Mainstream, Menarik Konsumen


Halloo sobat Go !

Belakangan ini  inodnesia di hebohkan dengan sebuah billboard yang di pasang oleh sebuah perusahaan ojek online, pasalnya billboard tersebut tidak seperti billboard pada umumnya yang penuh dengan desain.  Yuk lihat sepintas !






(foto billboard Ojek Online Gojek  yang berdiri tegak di pinngir jalan raya)

Jika dilihat sepintas tentu ini akan membuat penasaran orang untuk melihatnya. Bagaimana tidak ? yang biasanya billbord di penuhi dengan gambar yang sudah di desain, billboard ini malah terkonsep sebaliknya, Tanpa Sentuhan Desain Sedikitpun !.  inilah yang disebut sebagai promosi anti mainstream, membuat media promosi yang tidak seperti kebanyakan perusahaan pakai.

Nah walaupun tanpa desain, perlu diketahui bahwa salah satu faktor yang membuat billbord tersebut menarik adalah konsepnya. jadi bukan berarti setiap billboard yang dibuat tanpa desain itu menarik, tetapi konsepnyalah yang membuatnya menarik. Carilah konsep yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, jika perlu hubungi konsultan media promosi agar konsep lebih matang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan vector dan bitmap

Mix & Match Design